October 10, 2019

Walaupun Harga Tinggi, Berikut 5 Keunggulan Green Andara Residence yang Fantastis

Pengembang Green Andara Residence, PT Bintang Mahameru berani memasarkan rumah dengan harga yang relatif tinggi, lantaran peminatnya cukup banyak. Selain itu, kualitas bangunan dan desain yang diberikan juga sangat elegan. 

Anda tidak perlu khawatir untuk membeli rumah di sini. Sebab, perumahan Green Andara tidak hanya menjadi tempat hunian, melainkan bisa dijadikan investasi. Untuk kenaikan harga di sini berlangsung secara konsisten, yakni 5% setiap bulannya.

Perumahan ini memiliki empat pilihan tipe, yaitu Azure, Zara, Brava, dan Virtue. Untuk harganya mulai dari Rp 2 miliaran – Rp 6 miliaran. Walaupun harganya tinggi, tetapi Anda akan puas dengan kualiatas yang diberikan.

Perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 28 hektar ini memiliki keuntungan yang luar biasa. Buat Anda yang ingin membeli rumah disini, berikut 5 keunggulan membeli rumah di Green Andara Residence.

Lihat Juga: Rumah Subsidi Depok Murah

Lokasi yang Strategis

Perumahan Green Andara Residence dibangun di lokasi yang strategis, yakni di kawasan Jakarta Setan, lokasinya tidak jauh dari kota Depok. Berkat akses yang mudah dijangkau, Green Andara dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, tempat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan kesehatan.

 

Memiliki Fasilitas yang Lengkap dan Menarik

Selain lokasinya yang strategis, perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap, lho. Pengembang Green Andara memiliki tujuan untuk memberikan kepuasan pelanggan. Oleh karena  itu, Green Andara memberikan fasilitas yang menarik untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari, yakni lapangan Futsal, kolam renang, taman bermain anak, dan masjid.

Untuk fasilitas umum yang terdapat di sekitar perumahan ini, yaitu Al Jabr Internasional Islamic School, Pondok Indah Golf Course, Cilandak Mall, dan PIM.

 

Banyak Diminati Selebriti

Anda kenal dengan sosok Raffi Ahmad? Ya, selebriti papan atas ini memiliki rumah di Green Andara Residence. Bukan hanya Raffi saja, tetapi Okan Carnelius, Gading Marten, dan Gracia Indri juga memiliki rumah di Green Andara. Terbukti bahwa perumahan ini menjadi salah satu pusat hunian terbaik di Jakarta. 

 

Jumlah Pencarian Rumah di Depok Terus Meningkat

Setiap tahunnya, kawasan Depoki terus meningkat peminatnya dalam mencari rumah. Selain lokasinya strategis dari perkotaan dan fasilitas umum, perumahan ini harganya terus meningkat. Tak heran, jika banyak orang berbondong-bondong mencari rumah impiannya yang berada di Depok untuk dijadikan hunian terbaik atau dijadikan bisnis jual beli rumah.

 

Lingkungan Perumahan yang Asri dan Nyaman

Perumahan ini memiliki konsep Green Living dan Smart Home. Didukung dengan sistem keamanan yang tinggi, serta kawasan biopori dan water treatment plant yang ramah lingkungan. 

Untuk kualitas udara sangat baik dan sejuk karena banyaknya pepohohan hijau yang tumbuh di kawasan Green Andara. Selain itu, perumahan Green Andara Residence bebas dari banjir. 








 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent