October 10, 2019

Alasan Selebriti Betah Tinggal di Green Andara Residence

 

Nama perumahan Green Andara Residence mungkin sudah tidak asing lagi di telinga warga Pondok Labu, Cilandak, Cinere, dan sekitarnya. Selain memiliki potensi yang sangat bermanfaat untuk lingkungan sekitar, Green Andara Residence juga banyak dipilih para sebebriti papan atas seperti Raffi Ahmad, Okan Carnelius, dan Gading Marten untuk menjadi tempat hunian terbaik.

Hunian yang memiliki suasana komplek bernuansa asri ini dibangun diatas lahan seluas 28 hektar. Terdapat empat pilihan tipe rumah di Green Andara Residence, yaitu Azure, Zara, Brava, Virtue yang siap memenuhi kebutuhan hunian impian Anda. 

Alasan kenapa para selebriti memilih Green Andara menjadi tempat hunian, karena kedekatan dengan jalur tol JORR dan Depok Antasari dan terdapat fasilitas umum yang bisa dilintasi, antara lain; The FoodHall Vila Delima, Mall Bellevue Cinere, RS Marinir, SD Negeri Pondok Cabe, SMP Negeri 96, SMK Purnama II, dan Universitas Pembangunan Nasional.

Selain memiliki lokasi yang strategis, terdapat fasilitas unggulan yang terdapat di komplek Green Andara adalah kolam renang. Berada di lingkungan yang sejuk membuat penghuni bisa menikmati kolam renang anak dan dewasa yang sudah disediakan. Untuk kualitas air kolam disini sangat bersih karena memiliki perawatan yang baik.

Buat para orang tua yang ingin memantau anaknya berenang, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, terdapat penjaga kolam renang berpengalaman dan profesional yang siap memantau pengunjungnya. 

Di pinggiran kolam terdapat payung sunbrella yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berteduh.

Buat Anda yang hobi olahraga Futsal, di Green Andara menyediakan lapangan Futsal luas disertai pepohonan hijau yang siap memanjakan Anda dalam menghabiskan waktu libur.

Green Andara juga menyediakan tempat khusus anak bermain, disana Anda akan menemukan berbagai macam wahana untuk membuat anak Anda happy.

Selain mempunyai fasilitas lengkap dan menarik, terdapat faktor lain kenapa selebriti senang tinggal di perumahan Green Andara Residence yaitu memiliki tingkat keamanan yang tinggi. 

Pengembang hunian ini sangat serius dalam menjaga ketenangan dan ketentraman penghuninya. Bagi warga yang datang akan ditanyakan keperluannya secara detail oleh satpam yang berjaga. Selain itu, mereka akan meminta KTP atau identitas diri lainnya untuk ditahan yang nantinya akan ditukar dengan kalung ID card yang bertuliskan “visitor”.

Untuk memudahkan proses identifikasi kendaraan penghuni yang masuk, pihak Green Andara memberikan stiker berlogo khusus. Meski begitu, pengemudi yang merupakan warga Green Andara tetap mendapatkan kartu parkir yang harus dikembalikan saat kendaraan keluar perumahan.




Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent